Doktor Ilmu Hukum Pidana FH Unnar Gelar Kegiatan Diskusi dan Bedah Buku Karyanya

Staf pengajar FH Unnar terus bergeliat melaksanakan kegiatan akademik. Kali ini giliran Doktor Ilmu Hukum Pidana FH Unnar yang juga Advokat, Dr. H. Sunarno Edy Wibowo, S.H., M.Hum., yang menggelar kegiatan diskusi dan bedah buku atas 2 buku karyanya. Kedua buku tersebut ialah "Penegakan Hukum Pidana Militer" dan "Money Laundering”.

Kegiatan diskusi dan bedah buku tersebut dilaksanakan pada 29 September 2018 dengan menghadirkan mantan staf pengajar FH Unnar, Djarot Pribadi, S.H., M.Hum., sebagai pembedah. Kegiatan itu juga dihadiri oleh banyak pewarta yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai Hukum Pidana Militer dan Hukum Pidana Pencucian Uang di Indonesia.

Sudah menjadi kebiasaan bagi para staf pengajar FH Unnar dalam menghasilkan karya-karya akademik seperti buku dan lainnya, sehingga kegiatan bedah buku oleh dosen FH merupakan rutinitas para dosen FH Unnar. Disamping itu, dalam menyusun atau menulis karya akademik dalam bentuk buku, dosen FH juga melibatkan mahasiswa program magister, terutama mahasiswa yang menghasilkan penelitian tesis dengan ketajaman teori yang cukup mendalam dan layak "dibukukan".

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.