Kaprodi Magister Kenotariatan FH Unnar Dilantik Sebagai Anggota Majelis Pembina dan Pengawas PPAT Pusat

Ketua Program Studi Magister Kenotariatan FH Unnar Dr. Habib Adjie, S.H., M.Hum., dilantik sebagai anggota Majelis Pembina dan Pengawas PPAT Pusat (MP3P) oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Republik Bapak Dr. Sofyan A. Jalil, S.H., di Kantor Kementerian ATR/BPN Jakarta pada Rabu 19 September 2018. Kaprodi MKn FH Unnar menjadi satu-satunya ketua program studi MKn se-Indonesia yang dipercaya menjadi anggota MP3P. 


Selain Kaprodi MKn FH Unnar, anggota MP3P lainnya berasal dari unsur Ikatan PPAT sebanyak 5 orang dan unsur BPN sebanyak 4 orang. Dengan dipilihnya Kaprodi MKn FH Unnar sebagai anggota MP3P maka reputasi Prodi MKn FH Unnar sudah tidak diragukan lagi.


Dekan FH Unnar Dr. Rusdianto Sesung, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Menteri ATR/Kepala BPN RI yang telah memilih Kaprodi MKn FH Unnar sebagai satu-satunya Kaprodi MKn se-Indonesia yang menduduki jabatan sebagai MP3P. Dekan FH Unnar menyatakan bahwa kedudukan MP3P merupakan badan atau lembaga yang memiliki peran strategis untuk melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap PPAT seluruh Indonesia. Oleh karena itu Dekan FH Unnar menyampaikan perasaan bangganya terhadap salah satunya dosen tetap senior FH Unnar yang juga Kaprodi MKn FH Unnar atas pelantikan Dr. Habib Adjie sebagai anggota MP3P tersebut.


Foto: Kaprodi MKn FH Unnar Dr. Habib Adjie, S.H., M.Hum., (paling kanan) pasca dilantik menjadi anggota MP3P di Jakarta

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.